Minggu, 10 Januari 2010

MP3 LAGU INDONESIA

Iwan Fals - Kumenanti Seorang Kekasih
Iwan Fals - Buku Ini Aku Pinjam

Iwan Fals- Oemar Bakri

Iwan Fals - Pesawat Tempurku

Andra & The Backbone - Main Hati

Once - Aku Mau

Nidji - Biarlah
Boomerang - Bawalah Aku

Boomerang - Hidupku Sunyi

Boomerang - Kisah Seorang Pramuria

Boomerang - Kisah

Boomerang - Pelangi

Boomerang - Kasih

Boomerang - Berita Cuaca

BCL - Kecewa

BCL - Pernah Muda

D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku

D'Masiv - Merindukanmu

Dewi Lestari - Malaikat Juga Tahu

Dewiq - Koq Gitu Sih

Ari Lasso - Diriku Dirimu

Drive - Bersama Bintang

Drive - Melepasmu

Ello - Masih Ada

Melly Goeslow - Gantung

Gigi - 11 Januari

Nidji - Hapus Aku
Hijau Daun - Suara (Ku Berharap)

Hijau Daun - Cobalah

Kangen Band - Yolanda

Kangen Band - Doy

Kangen Band - Kembali Pulang

Kangen Band - Dengar dan Rasakan

Kangen Band - Juminten

Kangen Band - Terbang Bersamaku

Kangen Band - Bintang 14 hari

Kla Project - Dinda Dimana

Kla Project - Yogyakarta

Kla Project - Negeri di Awan

Kotak - Masih Cinta

Letto - Lubang di Hati

Maha Dewi - Sumpah I Love U

Melly Goeslaw - Apa Kata Dunia

Ahmad Dani - Munajat Cinta

Nidji - Jangan Lupakan

Slank - Orkes Sakit Hati

Peterpan - Di Balik Awan

Peterpan - Hari Yang Cerah Untuk Jiwa Yang Sepi

Peterpan - Menghapus Jejakmu

Peterpan - Cobalah Mengerti

Peterpan - Kisah Cintaku

Peterpan - Walau habis Terang

Project Pop - Bukan Superstar

Project Pop - Goyang Duyu

Andra and The Backbone - Sempurna

Seurieus - Sama-Sama Cari Makan

Seventeen - Untuk Mencintaimu

Seventeen - Selalu Mengalah

Sheila on 7 - Yang Terlewatkan

Sindentosca - Kepompong

Slank - Balikin

Slank - Kilav

Slank - Seperti Para Koruptor

ST 12 - Jangan Pernah Berubah

ST 12 - Puspa

ST 12 - Aku Tak Sanggup Lagi

ST 12 - Rasa yang Tertinggal

ST 12 - Ruang Hidup
ST 12 - Saat Terakhir

Tangga - O Teganya
Kangen Band - Tentang Aku Kau dan Dia

The Changcuters - Racun Dunia

The Changcuters - Pria Idaman Wanita

The Changcuters - I Love U Bibeh

The Changcuters - Stokelan Blues

The Changcuters - Hijrah Ke London

Tiket - Hanya Kamu yang Bisa

Tompi - Menghujam Jantungku

Ungu - Dengan Nafasmu
Vagetoz - Saat Kau Pergi
Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu

Yovie Nuno - Menjaga Hati

0 komentar:

Posting Komentar